/ Detail

Live in Program 2018

26

Nov

Live in Program 2018


Humas_Tamara2 | Dibaca : 1516  

Selama 2 hari 1 malam (14-15 Nopember 2018), seluruh siswa kelas XI mengikuti kegiatan live in program 2018 (hidup bersama warga di desa) di desa Cisaat Subang. Program live in merupakan program pembelajaran untuk mengenal sebuah lingkungan penduduk, dengan mengikuti semua kegiatan mereka baik dirumah maupun saat bekerja diluar.

Dalam kegiatan Live in diharapkan siswa mempelajari, memahami, mengenal, merasakan dan merefleksikan kegiatan, pola kehidupan dan nilai-nilai budaya masyarakat setempat dengan bimbingan keluarga dimana para siswa bertempat tinggal. Salah satu tujuan program ini adalah menumbuhkan sikap hidup sederhana, bekerja keras, gotong royong, bertanggung jawab, tolong menolong, peduli dengan lingkungan, berkerjasama, sikap hidup mandiri, saling menghormati dan sikap hidup jujur.

Setelah kegiatan live in dilanjutkan dengan kegiatan kunjungan ke Perguruan Tinggi. Perguruan Tinggi yang menjadi tujuan kali ini yaitu Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). di UPI siswa dikenalkan program studi dan cara-cara agar bisa diterima menjadi mahasiswa di UPI.



Website ini dikelola oleh CLIMBERNET